NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Dec 2018 15:37 - Sumut Honda Bikers
Setelah berhasil memboyong gelar juara pada seri kedua Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 kelas 150 cc Non – Komunitas B pada pertengahan September lalu, Bro Hendra Gunawan yang merupakan bikers CBR Club Medan mengaku siap mempertahankan gelar juara dan kembali  mengharumkan nama Sumatera Utara (Sumut) di kancah balap nasional yang akan berlangsung di Sentul International Circuit pada Minggu, 9 Desember mendatang.
 
Kesiapan cowok yang biasa disapa Bro Een ini jelas terlihat dari keseriusannya menjalani serangkaian latihan yang rutin dilakukan 2 kali dalam seminggu di Sirkuit IMI Pancing medan. Dukungan dan doa terbaik yang datang dari keluarga besar CBR Club Medan dan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut juga menjadi pemacu semangat  Bro Een untuk kembali mencetak prestasi terbaik.  
 
Bro Een mengungkapkan bahwa Ia mengaku sangat siap menghadapi ajang ICE Day 2018 dan akan berupaya mempertahankan gelar juara seperti pada seri sebelumnya, sekaligus akan menguji nyali dengan bertanding pada kelas yang lebih tinggi, yakni 250cc - Non Komunitas B. “ Saya akan berupaya fokus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi peluang untuk kembali menjadi juara masih terbuka untuk saya. Mohon doa dan dukungannya agar impian saya kembali meraih prestasi di ajang ICE Day 2018 dapat  terwujud dan menjadi hadiah terindah menutup balapan tahun ini, “ ujar Bro Een.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mendoakan agar Bro Een dapat kembali mempertahankan gelar, mengukir prestasi terbaik, dan membawa kabar gembira bagi pecinta balap di Sumatera Utara.  Menurutnya Honda CBR series yang memiliki DNA balap menjadi pilihan yang disukai para pecinta kecepatan. Oleh karena itu, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa melalui ajang ICE Day 2018, Honda ingin memfasilitasi hobi pecintanya yang menggemari kecepatan. “ Pengguna CBR kan banyak yang ingin balapan dan menunjukkan kemampuannya menunggangi CBR, karenanya ajang ICE Day merupakan jawaban untuk impian mereka, “ ujar Gunarko.
 
Bro Een sendiri bukan sosok baru di kalangan pecinta balap Sumut, karena namanya juga dikenal sebagai penguasa podium kelas Community 150 cc dan 250cc pada ajang balap Honda Dream Cup (HDC) maupun fun racing Track Day Commmunity yang digelar di Medan. Setiap kali balapan, Bro Een selalu mampu memacu motor kesayangannya dan melesat meninggalkan para starter lain yang berupaya mengejarnya.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK