NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Nov 2018 11:52 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Menyambut Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2018, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda memberikan diskon servis lengkap 50% untuk guru dan dosen di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Periode program yang dikhususkan untuk Guru Bangsa ini berlaku  dari 26 – 30 November 2018 .

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno, mengungkapkan bahwa program servis lengkap 50% untuk guru dan dosen ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru bangsa yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia. Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

“Kami ingin selalu menemani setiap aktifitas pelanggan Honda untuk menggapai mimpi-mimpinya, khususnya guru bangsa yang telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia. Momen hari guru kali ini, setiap guru yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS akan mendapatkan diskon servis lengkap sebesar 50 persen.” ungkap Hery Suryo Indratno.

Hery Suryo Indratno juga menambahkan bahwa untuk dapat menikmati diskon spesial ini sangat mudah, guru dan dosen ke jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda cukup menunjukkan kartu identitas tenaga pengajar kepada petugas AHASS dengan catatan wajib melakukan penggantian oli mesin.

Waktu pelaksanaan program berlaku dari pukul 13.00 WIB hingga waku operasional AHASS selesai. Diskon spesial ini berlaku di 224 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas program “Ayo ke AHASS” yaitu mengajak pelanggan setia motor Honda untuk untuk merawat motor Honda kesayangan, khususnya guru bangsa.

“Kami berharap program ini dapat menjadi kado istimewa bagi para pahlawan tanpa jasa dim omen Hari Guru Nasional kali ini. Selamat Hari Guru”, pungkas Hery.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK