NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Nov 2018 10:02 - Paguyuban Honda Banten

Waktu itu Perhelatan Honda Bikers Day (HBD) 2013 mengusung tema Satu Hati Cinta Indonesia yang berlangsung 14 desember di Pantai Anyer, Serang Banten.

Anyer merupakan gelaran HBD ke-5 bagi bikers pengguna sepeda motor Honda

Sedikitnya 10 ribu lebih member komunitas menyerbu lokasi acara yang berada tepat di bibir pantai yang tidak jauh dari menara Mercu Suar Pantai Anyer.

Kegiatan akbar komunitas Honda ini diprakarsai langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer Honda wilayah Banten, serta Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Event ini menyatukan bikers Honda dari segenap penjuru Tanah Air dengan  membawa satu semangat yang sama, Satu Hati yang artinya mewujudkan kebersamaan,” buka Istiyani Susriyati yang kala itu menjabat General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM.

Keseruan juga mekin bertambah lantara acara ini dihadiri puluhan club dan asosiasi seperti Paguyuban Honda Sumatera Utara., Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ), Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU), Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP), Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung, Asosiasi Motor Honda Lampung, We are Honda Metro (WE’RE HOME), Paguyuban Honda Banten (PHB), Asosiasi Honda Tangerang (AHT ).

Tak ketinggalan yang ikut hadir di event HBD 2013, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Ikatan Honda Motor Bandung (IMHB), Paguyuban Honda Semarang (PaHS), Paguyuban Honda Solo (PHS), Surabaya Honda Community (SHC), Honda Asosiasi Lombok (HALO), West Borneo Community, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) Samarinda, Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) – Banjarmasin dan Palangkaraya, Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), dan dari perwakilan wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua.

HBD 2018 di Pangandaran akan gak kalah seru pastinya. Mainkan Bro!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK