NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Nov 2018 09:00 - Honda Community

WOM Finance memberikan special gimmick sampai gratis buah-buahan khusus hanya di acara Honda Bikers Day 2018, agar para bikers Honda Bikers Day tetap sehat meskipun menempuh perjalanan jauh dari berbagai kota dan provinsi di Indoneisa.

Pada perhelatan Honda Bikers Day 2018 yang akan terselenggarakan pada Sabtu 17 November 2018 di Pantai Pangandaran – Jawa Barat, WOM Finance memberikan banyak sekali special gimmick mulai dari bagi-bagi Tas Helm, games yang seru sampai membagikan secara gratis buah-buahan khususnya untuk komunitas serta pengunjung Honda Bikers Day 2018.

Sudah menjadi tradisi disetiap tahunnya, WOM Finance menjadi partisipasi dalam rangkaian acara besar Honda Bikers Day 2018, setiap tahunnya selalu hadir dengan activity yang berbeda-beda dan selalu membuat pengunjung booth WOM Finance selalu merasa terkesan.

Oleh sebab itu, untuk para peserta dan pengujung Honda Bikers Day 2018 nanti, segera wajib untuk visit ke booth WOM Finance agar mendapatkan special gimmick sampai buah Gratis, hanya dengan cara visit ke booth WOM Finance.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK