NEWS
DETAILS
Senin, 05 Nov 2018 16:19 - Honda Community

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya menyuguhkan teknologi masa depan dan motor baru pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pengunjung pameran ini juga mendapatkan inspirasi baru tentang cara berkendara aman dan menyenangkan di booth Honda.

Berbagi inspirasi berkendara aman dan menyenangkan yang dipayungi tagline Cari Aman ini dikemas menarik. Sejumlah polisi wanita (polwan) cantik dan terlatih memberikan edukasi kepada pengunjung di booth Honda area Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (1/11). Para pengunjung IMOS diingatkan kembali untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara bagi semua pengguna jalan raya.

Tak luput dari perhatian di IMOS, edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan di area outdoor yang juga  menarik pengunjung. Para instruktur safety riding Honda selalu bersemangat memberikan pelatihan teori keselamatan berkendara yang diikuti pelatihan praktek menggunakan motor Honda CBR250RR dan Honda PCX.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyampaikan upaya perusahaan menemani masyarakat bukan hanya melalui produk terbaik sesuai pilihan konsumen. Keselamatan berkendara juga menjadi perhatian utama sehingga kegiatan berkendara dengan sepeda motor dapat dilakukan dengan aman dan menyenangkan.

"Budaya berkendara aman harus terus dibangun bersama-sama. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menularkan kebiasaan positif di jalan agar berkendara di negeri ini semakin aman, nyaman, dan menyenangkan," ujar Muhibbuddin.

Didukung para instruktur safety riding berkualitas, AHM terus mengembangkan program-program keselamatan berkendara di Indonesia. Dalam kurun waktu 15 tahun, AHM telah mengembangkan lebih dari 2.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan 150 orang instruktur safety riding di seluruh Indonesia. AHM juga memiliki 921 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang telah terdistribusi di seluruh jaringan main dealer Honda di Indonesia dan dimaanfaatkan oleh lebih dari 1 juta masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK