NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Oct 2018 15:39 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Bikers Day menjadi moment tersendiri bagi setiap bikers berlogo sayap ini. Bagaimana tidak, event yang digelar setahun sekali ini memberikan kejutan tersendiri di setiap tuan rumah penyelenggara, dihadiri peserta dari berbagai kalangan dengan jumlah ribuan dari berbagai wilayah se-Indonesia memberikan pengalaman perjalanan yang mengena di hati para bikers.

 

 

 

Event pertama yang digelar sejak 2009 ini memberikan efek minor maupun mayor untuk seluruh kawasan tempat digelarnya Honda Bikers Day, baik efek minor maupun mayor mulai dari memberikan peningkatan kunjungan wisatawan lokal hingga meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar tempat penyelenggaraan Honda Bikers Day. Oleh karena itu event tahun ini sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat lokal dikawasan tempat diselenggarakannya acara tersebut khususnya.

 

 

 

 

Sebelum adanya regulasi terbaru Honda Bikers Day diadakan terpusat di satu spot saja, melihat tingginya animo peserta setiap tahunnya serta untuk Bikers yang berada di luar Pulau Jawa sedikit kesulitan untuk hadir dan menikmati suguhan yang ada pada harinya para bikers di Pulau yang padat penduduk ini  maka diadakan pengkajian ulang untuk gelaran Honda Bikers Day pada tahun 2016 menjadi 2 kategori yakni Honda Bikers Day Regional serta Honda Bikers Day Nasional untuk memudahkan para bikers untuk ikut andil dalam Honda Bikers Day.

 

 

Honda Bikers Day yang pertama diadakan di kawasan pantai yang ada di daerah Jawa Barat yakni di Pantai Pangandaran kini akan kembali digelar di tempat yang sama di tahun 2018 ini, memperingati Satu Dekade event tahunan ini. Akan banyak kejutan yang akan disuguhkan oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dengan tema yang dijamin ciamik, dengan panorama latar tempat yang aduhai serta dijamin akan semakin seru. Dengan berlabel hastag #DekadeUntuk Indonesia pihak tuan rumah menyiapkan hiburan menarik serta rentetan acara yang memanjakan para bikers yang datang dari pelosok Indonesia. Maka dari itu Registrasi gaes di hondacommunityid.com/hbd2018/ untuk syarat dan ketentuannya akan segera mimin luncurkan, jadi Don’t miss it tanggal 17 November 2018 #DekadeUntukIndonesia digelar di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Sekian

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK