NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 19:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pendaftaran online satu Dekade Honda Bikers Day 2018 yang nantinya akan digelar di lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat sudah dimulai. Untuk Kawan-kawan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang mau ikutan perhelatan akbar ini wajib untuk mendaftar terlebih dahulu secara online.

Sistem pendaftaran online ini hanya untuk kawan-kawan yang mau hadir ke Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional di Pangandaran. Sedang untuk kawan-kawan IMHJB yang mau berpartisipasi di Honda Bikers Day regional seperti di Palembang, Samarinda dan Manado bisa datang langsung ke lokasi acara.

Untuk pendaftaran ini dibagi dua jalur, yakni bagi yang sudah pernah ikutan Honda Bikers Day (HBD) tahun sebelumnya dan sudah memiliki Honda Community ID (HCID), dengan yang baru mau ikutan Honda Bikers Day tahun ini dan belum punya HCID.

Pastikan koneksi internet kawan-kawan sedang berjalan dengan baik, dan pastikan juga email yang digunakan untuk mendaftar masih aktif demi kelancaran pendaftaran online ini.

Untuk pendaftaran, kawan-kawan bisa langsung menuju web pendaftaran online Honda Bikers Day 2018 yaitu hondacommunity.net/hbd2018, selanjutnya ikuti langkah-langkah dan isi dengan lengkap kolom-kolomnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK