NEWS
DETAILS
Senin, 01 Oct 2018 15:52 - Surabaya Honda Community

Kemunculan varian terbaru dari Honda Vario dan PCX menjadi sorotan di masing-masing penggemarnya. Tak hanya maniac Vario maupun PCX kawula muda lainnya pun mulai melirik matic kelas premium ini. Dengan desain stylish nan elegan menambah kesan WAH tersendiri pada motor ini.

MPM Distributor selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim-NTT mengadakan Premium Matic Day 2018 di wilayah yang di komandoinya. Pada 29-30 September 2018 Premium Matic Day diselenggarakan dengan latar tempat Lapangan Bogowonto Surabaya. Pada event kali ini tak hanya memamerkan Honda New Vario 150, Honda New Vario 125, Honda All New PCX 150 dan varian terbaru yakni Honda All New PCX 150 Hybrid saja melaika ada edukasi mengenai memodifikasi motor tersebut biar tambah mbois dan elegan namun tetap safety untuk dikendarai. Untuk kali ini materi dibawakan oleh kang Abbas jurnalistik otomotif kawakan yang pernah berkiprah di Tabloid Otoplus

 

Tak hanya itu turut hadir pula Komunitas Pecinta Hewan Surabaya untuk berpartisipasi, meramaikan, serta memberika edukasi kepada peserta Premium Matic Day serta pengunjung yang hadir bahwa tak semua hewan itu berbahaya bagi manusia pada event kali ini. Menurut Pak Eko PX salah satu anggota Pecinta Hewan Surabaya menuturkan bahwa, para pengunjung dan peserta sangat antusias tentang edukasi mengenai hewan-hewan yang mengelilingi anggota komunitas tersebut Pak Eko PX juga menambahkan bahwasanya hewan tidak akan menyerang kalau dirinya merasa nyaman atau tidak terancam. Sebaliknya kalau mereka merasa terancam mereka akan menyerang.

Selain komunitas Pecinta Hewan Surabaya yang melakukan edukasi. Pada booth Community Zone juga diadakan lomba games kekinian yakni MaBar game Mobile Legend dan PUBG yang berhadiah menarik. Dengan diikuti sebanyak 30 peserta yang terbagi menjadi 6 Team. Menurut Kang Haikal selaku koordinator lomba menuturkan bahwa game kali ini bertujuan untuk memberikan kesan tersendiri terhadap event kali ini serta memperkenalkan Honda New Vario serta Honda All New PCX 150 kepada mereka yang mengikuti lomba games ini yang notabenenya para generasi milenial jaman now.

Selain itu ada Test Ride Honda New Vario 150, Honda All New PCX 150 serta Hond All New PCX 150 Hybird bagi mereka yang penasaran dengan performanya baik power dan torsinya serta accelerasi ciamik dari produk tersebut. Tak ketinggalan, terdapat Lapak Bikers yang menyuguhkan aneka merchendaise menarik dari Surabaya Honda Community untuk bisa dibawa pulang sebagai koleksi merchendaise para pengunjung serta peserta yang hadir yang notabenenya para bikers dari Komunitas motor se Surabaya maupun anggota Surabaya Honda Community.


Sekian
 

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK