NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 20:03 - Surabaya Honda Community

Seri kedua gelaran Indonesia CBR Race (ICE) Day  kembali digelar oleh AHM pada 16 September 2018 di sirkuit Internasional Sentul.

Kegiatan yang mengusung tema “It’s Time for Total Control” ini diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda.

Pada ICE Day 2018 ke 2 ini perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT  mengirimkan perwakilan Honda Community Jatim sebanyak 5 starter yang turun di 8 kelas yaitu kelas 150cc Komunitas C, kelas 150 Non Komunitas B, kelas 250cc Komunitas B , kelas 250cc Komunitas, dan kelas 250cc Non Komunitas B yang berlaga bersama 200 peserta dari seluruh wilayah di Indonesia .

Setelah melalui race yang ketat, bendera tim MPM honda community Jawa timur akhirnya berkibar di podium. Melalui Mohammad Noufal Saleh, yang turun di kelas 250 cc non komunitas perwakilan MPM berhasil mendapatkan juara 1.
"Tentu saya senang bahagia karena bisa juara 1 di kelas non komunitas B dan  senang bisa membawa nama baik jawa timur. Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan MPM atas kesempatan yang diberikan. Dan sudah memberikan pelatihan sehingga berhasil mendapatkan juara". kata Mohammad Noufal Saleh, juara 1 kategori non komunitas B.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK