NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 19:19 - Surabaya Honda Community

Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018 seri kedua, kembali digelar oleh Astra Honda Motor pada 16 September 2018. Mengambil tempat di sirkuit Internasional Sentul acara ini diikuti oleh berbagai komunitas honda CBR se Indonesia.

Pada ICE Day 2018 ke 2 ini perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda Jawa timur dan NTT melalui honda community Jawa timur  mengirimkan 5 orang pembalapnya untuk berpatisipasi dalam acara ini.


Perwakilan MPM yang mengikuti ICE Day 2018 ke 2 ini sebelumnya mengikuti seleksi regional yang di gelar pada 19 Agustus 2018 yang diikuti oleh 100 peserta dari komunitas Honda Jawa Timur. Kelima orang pembalap tersebut adalah:
1. Dofan Dzakariya
Kelas 150cc Komunitas C & Non komunitas B
2. Eko aris putra
Kelas 250cc Komunitas B & Non komunitas B
3. Andre agustinus
Kelas 250cc Komunitas B
4. Sena ariprasetya
Kelas 250cc Komunitas B
5. M. Noval saleh
Kelas 250cc Komunitas A & Non komunitas B
Menurut Suhari selaku marketing communication & development division head, "MPM mengirimkan beberapa komunitas CBR terpilih ke ICE DAY 2018 sebagai bentuk apresiasi untuk mengekspresikan dan memaksimalkan adrenalin balap mereka di sirkuit sentul sekaligus bisa bertemu dg sesama komunitas CBR series se Indonesia."


Sebelum melakukan balapan, peserta race mendapatkan coaching clinic terkait teknik balap seperti speeding, cornerin maupun braking dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rezha Dhanika Ahrens.
Wah tambah mantab ae Honda Community Jawa Timur iki rek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK