NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 09:32 - Surabaya Honda Community

Masih ingat gelaran ajang balap, adu nyali, adu skill para penunggang CBR di Sirkuit Internasional Bung Tomo beberapa waktu lalu? Nah yang beruntung mendapatkan golden ticket untuk berlaga pada Indonesia CBR Race Day di Sirkuit Internasional Sentul. Nah pada 16 September 2018 kemarin digelarlah ajang balap, adu skill, dan nyali di track sirkuit ini, bernamakan Indonesia CBR Race Day 2018 seri ke 2 diselenggarakan di Sentul International Circuit. Dengan mengusung tema “It’s Time for Total Control” ini diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia.

MPM Distributor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT  mengirimkan perwakilan Honda Community Jatim sebanyak 5 starter yang turun di 8 kelas yaitu kelas 150cc Komunitas C, kelas 150 Non Komunitas B, kelas 250cc Komunitas B , kelas 250cc Komunitas, dan kelas 250cc Non Komunitas B dengan melalui seleksi regional pada gelaran CBR Track Day Kemerdekaan yang dilaksanakan pada 19 Agustus 2018 lalu dengan total 100 starter dari Komunitas Honda Jatim .

"MPM Distributor mengirimkan beberapa komunitas CBR terpilih ke ICE DAY 2018 sebagai bentuk apresiasi untuk mengekspresikan dan memaksimalkan adrenalin balap mereka di sirkuit sentul sekaligus bisa bertemu dg sesama komunitas CBR series se Indonesia." ujar Bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Distributor. Alhasil perwakilan MPM Distributor berhasil mendapatkan juara 1 di kelas 250 cc non komunitas B.

Menurut Mohammad Noufal Saleh, selaku penyabet juara 1 kategori non komunitas B disela-sela waktunya setelah race,"Tentu saya senang bahagia karena bisa juara 1 di kelas non komunitas B dan  senang bisa membawa nama baik jawa timur. Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan MPM atas kesempatan yang diberikan. Dan sudah memberikan pelatihan sehingga berhasil mendapatkan juara."

Dengan prestasi tersebut diharapkan Komunitas Honda Jatim kedepannya bisa bersinar diajang yang sama pada gelaran Indonesia CBR Race Day berikutnya dengan tingkat capaian prestasi ciamik pula di kelas yang dipertandingkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK