NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 09:43 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak. Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-73, Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo menggelar kegiatan Streetfire Convoy Merdeka di kota Pontianak bertepatan pada hari Jum’at (17/8).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-73. Tak kurang dari 100 bikers yang berasal dari 10 komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community yang  berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

CB150R Streetfire Convoy Merdeka dimulai dari Halaman Parkir Astra Motor Ayani. Menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Pontianak dengan melewati beberapa pusat keramaian, rombongan Convoy Merdeka menuju tugu Patung pahlawan M. Ali Anyang di Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya sebagai penghormatan atas jasa beliau dalam mempertahankan Kemerdekaan RI  .

Dengan semangat memperingati ulang tahun kemerdekaan, peserta Convoy Merdeka melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat Halaman Gudang Astra Motor sebagai  penghormataan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melalui kegiatan ini Kami mengajak anggota komunitas Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa ini. Derngan mengobarkan semangat nasionalisme, semoga anggota komunitas memiliki tekad yang lebih kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Suryanto Wirawan..

Untuk semakin memeriahkan pelaksanaan kegiatan, Tak lupa untuk memperkuat nuansa peringatan hari kemerdekaan, panitia juga menyelenggarakan permainan khas 17-an ala bikers yaitu Lomba estafet balap karung pakai Helm, lomba makan kerupuk berpasangan, lomba ambil koin dalam tepung, lomba pindah kan air dalam botol, lomba gendong dengan gunakan Helm serta masih banyak lagi.

Ini kegiatan yang unik kita bisa ikut ambil andil dalam peringatan HUT RI yang Ke-73 dan dapat juga mempersatukan komunitas honda di Kota Pontianak “ ujar Bro Wawan selaku member HSFCI Pontianak”.

PT. Astra International, Tbk – Honda

Dony Adrian

PIC Safety Riding & Community Dev (Hp. 0852-4981-9160 )

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK