NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Aug 2018 19:45 - Surabaya Honda Community

Minggu pagi yang cerah lebih dari 100 motor honda CB150R Streetfire meramaikan acara convoy merdeka yang diadakan oleh AHM dan MPM Distributor dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Para peserta yang berasal dari komunitas Cb150r streetfire Jawa Timur berkumpul di sirkuit safety riding MPM guna melakukan registrasi serta pembekalan dari tim safety riding MPM.


Dipimpin oleh bro Dimas dari tim safety riding MPM para peserta diajak untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan konvoi agar badan siap untuk ngegas bareng.


Acara ini dihadiri pula oleh bro Gerry Salim, rider andalan Astra honda racing team dan bro Gopar Hilman telent yang khusus diundang untuk merasakan sensasi berkendara Cb150r streetfire.


Dengan semangat patriotisme para rider diharapkan bisa menjadi contoh di masyarakat dalam berkendara yang aman dan menjaga sikap selama perjalanan khususnya dalam perjalanan menuju lokasi gunung bromo ujar
Deputy head of division marketing communication PT MPM Distribusi,  Suhari.


Pelepasan peserta convoy kemerdekaan dilakukan oleh Bro Radit dari AHM dan Suhari dari MPM. Selanjutnya para peserta convoy menuju ke gunung Bromo guna melakukan upacara bendera dalam rangka memperingati kemerdekaan Repunlik Indonesia ke 73.






 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK