NEWS
DETAILS
Senin, 13 Aug 2018 12:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara bertajuk “Bersama Sahabat  Mr. Honda Genuine Parts (HGP), Kembangkan Potensi Diri”. Acara yang diselenggarakan di Bandung pada 11 Agustus 2018 ini bertujuan untuk memperkaya ilmu serta bakat masyarakat Jawa Barat khususnya konsumen setia Honda. 

Menurut Ferdy Sukmawidjaja General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM acara ini merupakan program social entrepreneurship yang ditujukan untuk memberikan manfaat sosial yang lebih luas kepada para peserta khususnya masyarakat di Jawa Barat. Melalui acara ini, Sahabat Mr. HGP dapat memperkaya ilmu dari bidang yang diminati sehingga mereka dapat mengembangkan potensi diri masing-masing. 

Acara ini menjadi salah satu agenda tahunan yang secara rutin akan dilaksanakan oleh DAM dengan tema yang berbeda-beda. Pada tahun ini, DAM mengajak peserta untuk memperkaya ilmu dan mengembangkan bakat dalam bidang fotografi yang diikuti oleh 20 peserta dengan menghadirkan pembicara yang kompeten di bidang Fotografi yaitu Dudi Sugandi sebagai fotografer senior. Saat ini fotografi menjadi bagian sangat penting, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terlebih lagi sejak munculnya era digital dan berkembangnya media sosial.  

“Di jaman sekarang penggunaan media sosial semakin marak dan kami melihat fotografi semakin banyak diminati oleh semua kalangan khususnya kalangan anak muda. Oleh karena itu, kami membuat wadah untuk menyalurkan minat mereka agar mereka dapat mengembangkan potensi diri masing-masing,” ujar Ferdy. 

Peserta yang mengikuti acara ini akan dikenal sebagai Sahabat Mr. HGP, mereka dapat melakukan pendaftaran melalui media sosial Instagram @HondaPartsJabar dan mereka akan mendapatkan langsung pembekalan yang end-to-end untuk memastikan program ini berkelanjutan dan tidak berhenti sampai di workshop saja namun menjadi bermanfaat bagi mereka ke depannya.

Tak hanya sekedar pembekalan ilmu fotografi, para peserta juga diajak langsung mencoba mempraktekan teknik pengambilan gambar menggunakan handphone dengan penguasaan teknik fotografi yang benar, sudut pengambilan yang pas, dan pencahayaan yang tepat serta fokus yang tepat dengan objek berupa Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK