NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Aug 2018 19:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Varian terbaru New Honda CB150R Streetfire memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman. 

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 27.450.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 26.350.000,- New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya di Jawa Barat.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK