NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 15:41 - Honda Bikers Aceh

PCX Luxurious Touring merupakan kegiatan yang digagas PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) khusus untuk para pengguna Honda PCX. Melakukan start dari Dealer Capella Honda T. Panglima Polem (Capella Honda Peunayong) seluruh pengguna PCX dan para bikers dari komunitas Honda Bikers Banda Aceh (HABA) memacu kendaraan mereka menuju lokasi finish di Café Ujong Glee Leupung Aceh Besar, Minggu (29/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antar sesama pengguna Honda PCX sekaligus memperkenalkan mereka dengan Paguyuban HABA yang sudah lebih dulu membangun club di Banda Aceh. Kegiatan ini juga untuk membuktikan ketangguhan dari motor Honda PCX dikala riding jarak jauh.

Kegiatan dengan tagline Enjoy First Class On The Road ini, mengimplementasikan bahwa para pengguna motor Honda PCX ini, berjiwa muda dan eksklusif yang mengedepankan kenyamanan berkendara sekaligus menginginkan power motor yang responsif.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh juga mengemukakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan ruang lebih kepada para pengguna Honda PCX untuk dapat mengexplore ketangguhan dari Honda PCX, serta dalam kegiatan ini mereka juga dapat merasakan bahwa Honda PCX sangat nyaman digunakan ketika touring jarak jauh, lintasan lurus dan bergelombang serta sangat nyaman dikendarai ketika hujan turun.

Setelah merasakan sensasi berkendara jarak jauh, para pengguna Honda PCX dan Paguyuban HABA disuguhi hidangan hangat sesampainya di lokasi finish. Tak hanya hidangan yang enak, Capella Honda juga menyiapkan hadiah doorprice yang menarik untuk para pengguna Honda PCX dan HABA.

“Saya senang bisa ikut dalam kegiatan PCX Luxurious Touring ini, kegiatannya keren walau hujan turun, tidak menyurutkan tekat saya untuk touring sekaligus mengeksplore ketangguhan dari Honda PCX yang saya tunggangi. Alhamdulillah, semua selamat sampai tujuan dan saya merasa kagum dengan Honda PCX, tidak hanya nyaman tenaga motor ini juga luar biasa serta handlingnya asyik dibawa jalan ketika lintasan aspal basah karena hujan” ungkap Muarif Pengguna Honda PCX

“Saya harap kegiatan ini lebih sering dilaksanakan hingga akhirnya para pengguna Honda PCX bisa bersatu dalam sebuah Komunitas.” tutup Muarif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK