NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Jul 2018 20:51 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) touring bersama para bikers Honda CRF150L dan Honda Bikers Banda Aceh (HABA) yang mengambil start dari Capella Honda Peunayong menuju Kutamalaka Aceh Besar. Kegiatan yang dilaksanakan hari minggu tanggal 8 Juli 2018 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia. Kegiatan yang beratajuk National Honda Roadventure ini merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan Honda menjadi bagian dari MXGP sebagai kejuaraan motocross tingkat dunia kepada para bikers Honda CRF150L dan HABA.

Touring yang melewati jalanan aspal, bebatuan dan tanah, menjadi bagian paling menantang bagi para bikers Honda CRF150L.

“Untuk pertama kali saya mengikuti kegiatan dari Capella Honda ini, dan saya terkesan karena kegiatannya sangat menarik dan saya dapat mengexplore ketangguhan dari Honda CRF150L ini langsung pada jalanan beraspal, bebatuan dan tanah.” Ucap Rizki biker Honda CRF150L.

Setelah seru-seruan di Kutamalaka, para bikers Honda CRF150L dan HABA kembali ke Banda Aceh untuk nonton bareng MXGP seri Semarang di Jetro Cafe Banda Aceh.

“Ini pertama kali saya nonton MXGP, dan saya sangat antusias karena MXGP juga salah satu kompetisi balap motor yang wajib ditonton para bikers yang keseruannya tidak kalah dari MotoGP.” Ungkap Syauqi Ketua HABA.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan terus mengikat tali persaudaraan antar komunitas dan club Honda yang tersebar  diseluruh wilayah Aceh. Sekaligus bentuk apresiasi Capella Honda kepada para bikers yang telah turut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan Capella Honda di Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK