Kamis, 05 Jul 2018 16:25
Honda Community

Ketupat Futsal Community Kompetisi Futsal Ala Komunitas Honda

Ketupat Futsal Community merupakan kegiatan yang digagas PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) untuk para bikers Honda agar terus menjaga tali silaturahim antara sesama bikers.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 24 Juni 2018 bertempat di Diaz Futsal Banda Aceh ini, melibatkan para bikers dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan Rencong.

Kegiatan Ketupat Futsal Community ini merupakan agenda tahunan Honda yang digelar di kota berbeda setiap tahunnya dan kali ini Banda Aceh mendapat giliran untuk dilaksanakannya kompetisi futsal antar club ini.

Kegiatan ini juga merupakan rangakaian Halal Bi Halal Capella Honda bersama Komunitas Honda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Capella Honda. Kegiatan yang dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan dan sportifitas antar komunitas. Kegiatan ini selalu diadakan di kota berbeda dan kali ini Banda Aceh menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Ketupat Futsal Community ini dengan harapan silaturahim antar Komunitas Honda dapat terjalin erat”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Para bikers begitu antusias mengikuti kegiatan ini, selain dapat menjaga silaturahim antar komunitas, kegiatan ini juga stimulan agar para bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga.

“Kami senang bisa ikut kompetisi Futsal yang diadakan Capella Honda. Kegiatan ini untuk menjaga silaturahim dan sportifitas kami serta sebagai sarana kami untuk berolah raga dan membakar lemak tubuh setelah lebaran kemarin” Ucap Syauqi dari Club CCB.

Dalam kompetisi ini ada enam tim yang beradu skill di lapangan futsal yaitu tim Rencong, CCB, GASAK, KHTC, HSFCI Banda Aceh dan HOKA.

Setelah pertarungan sengit di lapangan futsal, maka yang keluar sebagai juara adalah dari Club HOKA sebagai juara pertama disusul Rencong sebagai juara ke dua dan di posisi ke tiga ada HSFCI Banda Aceh.

Di kesempatan ini, Capella Honda juga menampilkan wajah baru dari sepeda motor Honda New Sonic 150R. Dengan update warna dan striping baru yang lebih fresh dan makin terlihat sporty serta salah satu variannya ada yang pakai livery special team AHRT.

Honda New Sonic 150R adalah motor yang terus diminati oleh kaula muda Indonesia dengan mendukung gaya bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesangannya.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 15 Nov 2018 12:42
Honda Community

Honda X Kalibre

The Last of us
Senin, 12 Nov 2018 14:57
Honda Community

Bekal Bikers Menuju Satu Dekade HBD 2018

The Last of us
Sabtu, 10 Nov 2018 09:00
Honda Community

Dari WOM Untuk Honda Bikers Day 2018

The Last of us
Jumat, 09 Nov 2018 12:00
Honda Community

OTO Kredit Motor Bawa Keseruan di HBD 2018

The Last of us
Senin, 05 Nov 2018 16:29
Honda Community

Palu Bangkit, Servis Gratis Motor Honda Disambut Antusias

The Last of us
Senin, 05 Nov 2018 16:16
Honda Community

Presiden Joko Widodo Saksikan PCX dan Vario di IMOS 2018

The Last of us
Senin, 05 Nov 2018 16:12
Honda Community

22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

INSTAGRAM
FACEBOOK