Rabu, 13 Jun 2018 08:30
Sumut Honda Bikers

Jelang Idul Fitri, Sport Honda Jadi Primadona

Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, sepeda motor Honda tetap menjadi pilihan masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk digunakan sebagai armada mudik atau teman beraktivitas selama liburan. Hal ini terlihat dari catatan pertumbuhan penjualan motor Honda pada 10 hari Juni 2018 yakni  sebanyak  4.680 unit, atau tumbuh sebesar 33 % jika dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya yakni 10 hari Mei 2018 yang mencapai 3.500 unit.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan pertumbuhan penjualan motor Honda yang cukup signifikan menjelang hari raya lebaran, walaupun angka tersebut belum termasuk angka penjualan Honda Vario series, dikarenakan pada bulan Mei lalu untuk type tersebut mengalami short supply, jika diperhitungkan pertumbuhan total penjualan lebih dari 50%.
 
“ Pertumbuhan penjualan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini tentunya sungguh menggembirakan dan merupakan respon positif dari masyarakat Sumut yang setia menjadikan motor Honda sebagai armada pilihan. Tentunya Honda selalu berkomitmen untuk dapat meningkatkan kepuasan pecintanya melalui produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan menjamin kualitas layanan penjualan, perawatan dan suku cadang yang pastinya semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna setia motor Honda, “ ujar Leo Wijaya.
 
Meningkatnya angka penjualan motor Honda pada masa Ramadhan tersebut tentunya tidak terlepas dari pertumbuhan yang cukup tinggi dari para jajaran sport Honda sebesar 78 %, seperti halnya sport generasi juara All New Honda CB150R Streetfire, sang kuda besi All New Honda CBR150R dan All New Honda CRF 150 berhasil memikat pecinta sport On-Off Road di wilayah Sumut.
 
Sementara itu di besarnya animo masyarakat untuk segera memiliki model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini di wilayah Sumut, mengharuskan Honda bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan pecintanya, karena untuk matik mewah ini masih mengalami indent yang terbilang cukup panjang.
Gideon Budiharjo, Marketing General Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa tingginya minat masyarakat terhadap sepeda motor bebek Honda menjelang Lebaran ini tentunya tidak terlepas dari performanya yang tangguh, penyematan teknologi terkini, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta didukung dengan tampilannya yang modern dan stylish.” Honda sangat bererima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, dan tentunya sangat berbahagia dapat Satu HATI menemani masyarakat di hari istimewa merayakan Hari Raya Idul Fitri, “ ujar Gideon Budiharjo.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 15 Nov 2018 09:44
Sumut Honda Bikers

Honda Sport Motoshow Kini Meriahkan Siantar

The Last of us
Selasa, 13 Nov 2018 09:25
Sumut Honda Bikers

Honda Kembangkan Wisata dan Ekonomi Pesisir dengan Mangrove

The Last of us
Selasa, 13 Nov 2018 09:24
Sumut Honda Bikers

Bekal Bikers Menuju Satu Dekade HBD 2018

The Last of us
Selasa, 13 Nov 2018 09:20
Sumut Honda Bikers

Jambore Bikers Honda Vario Bawa Misi Kepahlawanan

The Last of us
Kamis, 08 Nov 2018 10:02
Sumut Honda Bikers

Palu Bangkit, Servis Gratis Motor Honda Disambut Antusias

The Last of us
Kamis, 08 Nov 2018 09:58
Sumut Honda Bikers

Honda Ajak Mahasiswa Simalungun Jadi Pelopor Safety Riding

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

INSTAGRAM
FACEBOOK