NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jun 2018 11:33 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan Vario Smart Fest, Sabtu (26/5/2018) di Karim Auditorium dan Mall Ska , Pekanbaru.

Dalam rangka memperkenalkan produk keluaran terbaru dari Honda yaitu The All New Honda Vario 150cc dan 125cc, Vario smart fest turut ramaikan launching All New Honda Vario yang digelar pada tanggal 26 Mei 2018, di Mall Ska - Pekanbaru.

Haryanto Budhiman, Selaku Promotion and Advertisement Section Head PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan vario smart fest ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalakan produk terbaru Honda, yaitu Honda Vario 125 dan 150 terbaru, selain itu komunitas juga akan diberikan penjelasan terkait product knowledge Honda Vario series, dan event ini juga dapat menjadi wadah untuk silaturahmi sesame bikers dan buka puasa bersama tentunya.

Riding Test All New Honda Vario 125 dan 150 

 

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang keren.

Selain itu kegiatan kali ini juga semakin hangat, karena ada konten tambahan berupa penjelasan product knowladge Honda Vario, Sosialisai Cari Aman saat Mudik, buka puasa bersama dan stand up comedy competition for community.

Sosialisasi Product knowladge Honda Vario Series

Sosialisasi Cari Aman saat mudik, oleh Bapak Arif Rahman Hakim, instruktur Safety Riding PT Capella Honda Riau

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK