Senin, 11 Jun 2018 21:04
Surabaya Honda Community

Touring religi

Soerabaja Scoopy Community (SSC) Surabaya, menggelar acara amal bertajuk "TOURING RELIGI BERBAGI KASIH DAN BERKAH" pada hari Minggu (03/6/18). Acara yang dikonsep sendiri oleh rekan-rekan SSC Surabaya, mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak karena turut mengundang masyarakat sebagai donatur.
  
Tujuan kegiatan positif ini, tak lain mengajak semua anggota SSC turut peduli dan berbagi dengan sesama, sekalian mengompakkan rasa persaudaraan antar anggota.

Kegiatan ini di adakan di Panti Villa Durian, Do'a Yatim Sejahtera, bukit Jubel, Ds.Kembang Belor, Kec.Pacet, Mojokerto.

“Kami sengaja mengundang masyarakat umum sebagai donatur dalam acara baksos kali ini, karena kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi dan turut prihatin terhadap sesama. Apalagi momennya bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah. Di sisi lain kegiatan ini juga bertujuan untuk merubah image bahwa klub motor, khususnya SSC  Surabaya. sangat jauh dari kesan sangar dan brutal ala genk motor atau premanisme.” Ujar Bro Sirat selaku Ketum,dan Bro Eka selaku ketua pelaksana.

Dalam baksos kali ini,SSC Surabaya, berbagi dngan sesama berupa pakaian baru, sembako, perlengkapan ibadah, perlengkapan sekolah, makanan dan minuman kemasan, perlengkapan mandi, perlengkapan kebersihan, serta Donasi.

”Anggota SSC Surabaya menyambut acara ini dengan antusias. Terbukti dengan menumpuknya barang yg akan kita Donasikan. Untuk sumbangan berupa pakaian dan seragam sekolah kami menganjurkan untuk yg baru. Untuk memudahkan anggota SSC dan masyarakat yg ingin berdonasi kami menggunakan sistem jemput bola dengan menjemput sumbangan ke rumah. Namanya niat baik harus kita permudahkan urusannya,” lanjutnya.



Tak cukup dengan baksos ke panti asuhan  SSC Surabaya juga melakukan buka puasa bersama, di Masjid Al-Huda. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan SSC Surabaya untuk memakmurkan masjid, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan sebagai tanda syukur atas kebersamaan dan persahabatan. Rencana ke depan SSC Surabaya akan menggelar kembali acara-acara bertema sosial yang sifatnya konstruktif kepada masyarakat. Untuk saat ini, SSC Surabaya berharap semoga anak-anak yatim, merayakan kemenangan di hari Idul Fitri nanti dengan senyuman dan impian yang tak akan pernah pudar.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui SSC Surabaya. Juga kepada pihak yang turut membantu kesuksesan acara Bakti Sosial Soerabaja Scoopy community.


 “Soerabaja Scoopy Community, We Are Trully Brotherhood....”

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Nov 2018 23:22
Surabaya Honda Community

Matic Ente Sering Mati? Jangan Panik

The Last of us
Selasa, 06 Nov 2018 18:10
Surabaya Honda Community

Jadikan Siswa Duta Safety Riding di Sekolahnya

The Last of us
Kamis, 01 Nov 2018 20:41
Surabaya Honda Community

Pentingnya basic life support bagi biker

The Last of us
Senin, 29 Oct 2018 19:33
Surabaya Honda Community

Gathering Honda community Jawa Timur

The Last of us
Jumat, 26 Oct 2018 21:00
Surabaya Honda Community

SHC dan tradisi juara di Honda modif contest

The Last of us
Kamis, 25 Oct 2018 08:54
Surabaya Honda Community

Surabaya Honda Community ikut karya bakti Batalyon raider 500

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

INSTAGRAM
FACEBOOK