NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 09:13 - Paguyuban Honda West Borneo

Siang itu tanggal 10 Juni 2018 panitia HWBC dibantu beberapa peserta HWBC berbagi takjil gratis sibuk menyiapkan takjil yang akan dibagikan pukul 17.00 WIB di simpang Kantor Pajak Ayani 1 Pontianak. Ratusan takjil yang telah dibungkus apik siap dibagikan oleh peserta yang terdiri dari perwakilan Club di bawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community). 

Dayat VOC selaku ketua panitia event ini mengungkapkan bahwa event ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota HWBC dan masyarakat serta menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

Ratusan takjil sudah habis terbagi untuk masyarakat yang melintas di Ayani 1 Pontianak, acara dilanjutkan dengan Buka bersama  sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat. Serta meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK