NEWS
DETAILS
Minggu, 27 May 2018 10:19 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yang di dominasi komunitas Matic honda mengikuti Vario Smart Fest  yang diselenggarakan pada tanggal 26 May 2018 berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan Launching All New Vario series terbaru di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.   

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda, Buka Puasa Bersama dan tak lupa Riding Test All New Vario Series untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer NSS Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Vario Smart Fest.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Smart Fest.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Eko selaku ketua Vario Ownner Club Pontianak.

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK