NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 09:25 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 22 April 2018 HSOI Pontianak menginjak usia ke 2 tahun, doa bersama diucapkan para rider Sonic yang disertai pemotongan tumpeng di basecamp HSOI sebagai wujud syukur dan bentuk apresiasi para rider yang telah bersama dalam suka maupun duka sejauh ini. Acara puncak Anniversary HSOI Pontianak yang mengundang HSOI Kalbar di selenggarakan di Air Terjun Sitegung Landak pada tanggal 29 April 2018.  Dalam acara ini HSOI Jakarta yang diwakili bro Acun turut ikut serta meramaikan. 

Alasan dipilih Air Terjun Sitegung Landak sebagai tempat acara karena ingin para rider Sonic lebih dekat ke alam dan sekalian refreshing dari rutinitas sehari hari. Stress sangat berdampak negatif dengan kesehatan mental seseorang, kegiatan yang berdampak positif seperti ini sangat berperan besar mengurangi stress. Gemericik air terjun dan segarnya udara membuat kita bersyukur kepada Tuhan akan indahnya karunia-NYA dan menyegarkan pikiran kita.

Partisipasi rider HSOI Kalbar pada event ini semakin menguatkan solidaritas dan silaturahmi yang terjalin, Ade HSOI Pontianak mengucapkan terima kasih atas support nyata para rider Sonic selama ini dan berharap solidaritas tetap terus terjalin dalam suka maupun duka dan selalu satu hati. Semoga kegiatan positif seperti ini selalu terlaksana.  

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK