NEWS
DETAILS
Kamis, 24 May 2018 09:44 - Paguyuban Honda West Borneo

Hujan yang mengguyur Pontianak sore itu tidak menurunkan antusias Club yang tergabung di Honda West Borneo Community untuk ikut Nobar MotoGP yang diselenggarakan HSO Pontianak. Nobar yang disertai Buka bersama ini bertempat di Cafe Rider Pontianak Tanggal 20 Mei 2018 Pukul 16.00 WIB. Dimulai dengan regis peserta dan tapping HCID acara dilanjutkan dengan Sosialisasi #cari_aMaN oleh petugas kepolisian yang telah diminta hadir pada event ini, pada saat sosialisasi dari materi dan tanya jawab semua berjalan lancar. 

Tidak Terasa sudah waktunya berbuka. Acara dilanjutkan dengan buka bersama HWBC. Selesai mengisi kampung tengah, nobar disertai teriakan peserta ketika melihat beberapa rider idolanya  seperti Dovizioso jatuh semakin menjadi jadi. Beberapa tampak senang dan beberapa tampak menyayangkan. 93 keluar sebagai pemenang Danilo Petrucci (Pramac Ducati) menempati posisi ke dua setelah Marquez.Sementara, Vallentino Rossi (Movistar Yamaha) masuk podium di posisi tiga.

Rossi mengatakan, ini hasil terbaik hari ini, mengingat banyak kendala di balapan sebelumnya. Petrucci berbicara pada pemilihan ban. Marquez mengatakan, Le Mans menjadi sirkuit favoritnya. Selanjutnya untuk peserta Nobar MotoGP yang telah benar menebak peraih podium 1 namanya akan diundi untuk mendapatkan doorprize yang telah disediakan Astra. Untuk peserta yang belum punya HCID bisa mendaftar dengan mengklik http://hondacommunityid.com/member/register , banyak keuntungan yang didapatkan jika punya HCID. Dengan poin yang dikumpulkan peserta dapat menukarkan dengan berbagai merchandise honda seperti topi, sarung tangan, action cam Go Pro dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jadi yuk buruan daftar dan dapatkan berbagai keuntungannya. 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK