NEWS
DETAILS
Kamis, 17 May 2018 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purwokerto – Setelah resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 kepada media, blogger, dan vlogger di Yogyakarta pada tanggal 7 Mei yang lalu, Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan kedua model terbaru skutik Honda kepada masyarakat umum melalui kegiatan Regional Public Launching. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rita Supermall Purwokerto (12/5).

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan seluruh jaringan Dealer Honda wilayah Banyumas dan Purbalingga menghadirkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di tengah masyarakat. Dalam kegiatan ini, pengunjung yang hadir dapat mengenal lebih jauh berbagai fitur canggih yang disematkan serta berbagai pembaruan terhadap skutik Honda yang selama ini telah menemani masyarakat dalam beragam aktivitas. Selain itu pengunjung yang hadir dapat merasakan secara langsung impresi berkendara dengan model terbaru skutik Honda ini di area yang telah disediakan.

“Terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Banyumas dan sekitarnya kepada kedua model terbaru Honda Vario ini. Dalam pengenalan perdananya di Banyumas ini tercatat 211 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara di area riding test. Selain itu kedua model tersebut mencatatkan 86 unit penjualan dalam satu hari. Jumlah tersebut masih terus bertambah mengingat masih banyak calon konsumen yang perlu menyelesaikan proses administrasinya.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Menyemarakkan kehadiran kedua model skutik terbaru Honda di kota mendoan, Astra Motor Yogyakarta menyajikan beragam konten menarik bagi pengunjung. Mulai dari kompetisi fotografi, kompetisi tari modern (modern dance), dan kompetisi latte art. Semakin menyemarakkan acara musisi lokal Purwokerto secara bergantian menghibur pengunjung dari panggung utama dengan solois Kunto Aji sebagai bintang tamu utamanya.

All New Honda Vario 150 hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga Rp 22.290.000,- (DIY) dan Rp 23.190.000,- (Kedu dan Banyumas).

Melengkapi kehadiran All New Honda Vario 150, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp 19.170.000,- (DIY) serta Rp 19.630.000,- (Kedu dan Banyumas), sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp  19.870.000,- (DIY) serta Rp 20.386.000,- (Kedu dan Banyumas).

#Cari_Aman dalam Vario Smart Fest

Bersamaan dengan perkenalan perdana kedua skutik terbaru Honda ini hadir beberapa komunitas sepeda motor Honda. Melalui community gathering bertajuk Vario Smart Fest anggota komunitas yang hadir dapat menggali lebih dalam fitur-fitur terbaru melalui sharing session bersama Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta serta merasakan impresi berkendara melalui sesi riding test.

Dalam kesempatan yang sama peserta Vario Smart Fest juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan membagikan helm di sekitar Alun-Alun Purwokerto. Helm tersebut dibagikan kepada pengendara yang berboncengan namun tidak mengenakan helm, baik anak-anak ataupun pengendara dewasa.

“Melalui aktivitas ini Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menggunakan helm sebagai pengaman saat berkendara. Terlebih saat sore hari di wilayah Purwokerto Kita masih dengan mudah menemui anak-anak ataupun orang dewasa yang membonceng tanpa mengenakan helm.” pungkas Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK