NEWS
DETAILS
Rabu, 09 May 2018 11:05 - Honda Bikers Aceh

Cikal bakal komunitas Honda PCX mulai terlihat di event PCX Scooter Ride yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan di Le More Café Banda Aceh pada Minggu 6 Mei 2018 melibatkan 102 peserta yang terdiri dari konsumen PCX150, Vario, BeAT dan Komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

Kegiatan yang bertemakan Exceed Exellence, mengusung tujuan untuk memperkenalkan Honda PCX150 kepada masyarakat Banda Aceh lewat Ekslusifitas dan Kemewahan yang tersemat pada raga Honda PCX150. Semakin ingin memberikan pengalaman kepada komunitas dan konsumen, Capella Honda juga memberikan kesempatan untuk mengendarai motor 150cc itu pada sesi Riding Test.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan Honda PCX150 kepada masyarakat Banda Aceh, memberikan impresi pertama bagi yang belum pernah mengendarai motor matic 150 cc ini dan diharapkan peserta pada event ini mendapatkan pengalaman terbaik setelah mengendarai motor PCX150 ini dan Komunitas PCX150 segera lahir dan berkembang di Aceh”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Kegiatan menarik juga telah disiapkan. Mulai dari Rolling City yang mengambil start dari Capella Honda T. Panglima Polem (Peunayong) keliling kota Banda Aceh dan finish di Le More Café. Tak hanya itu, nonton bareng MotoGP juga menjadi pemikat para peserta untuk hadir dalam kegiatan ini, juga ada sesi pengenalan produk secara mendalam dari Capella Honda dan terakhir bagi-bagi hadiah lucky draw juga menjadi moment yang sangat ditunggu.

“Kami dari HABA senang dapat terlibat dievent ini, tidak hanya sebagai peserta tapi kami juga terlibat menjadi panitia untuk menyukseskan kegiatan dari Capella Honda, sebab kami juga merasa bertanggung jawab, karena kami juga bagian dari keluarga besar Honda. Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses, mulai dari konvoi, nobar motogp, pemberian pengetahuan produk dan lucky draw berjalan lancar. Diharapkan dengan kegiatan ini semakin banyak Komunitas Honda yang lahir dan tumbuh di Aceh termasuk Komunitas Honda PCX150”. Ucap Syauqi Ketua Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK