NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 10:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tanggal 10 Mei 2018 kemarin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengapresiasi para pecinta skutik premium Honda PCX 150 dengan menggelar PCX Scooter Ride di Tjendana Bistro, Bandung.

Dengan mengusung tagline ‘Exceed Exellence" kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng juga untuk mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Sebanyak 85 bikers turut hadir dalam acara ini dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

PCX Scooter Ride diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Tjendana Bistro. Tiba di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, sosialisasi #Cari_Aman, hingga sharing session seputar kehidupan pria maskulin saat ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK