NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Apr 2018 22:10 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM - Sepeda motor trail merupakan salah satu kelas yang menarik dan punya daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Terbukti dengan penjualan Honda CRF 150L yang laris manis membuktikan bahwa kelas ini sangat gemuk.

Selain itu, sepeda motor trail yang biasa digunakan untuk medan off road pasti sangat bisa digunakan selalu di medan on road yang beraspal. Dengan penyesuaian suspensi, pelek dan ban maka jadilah supermoto yang gagah, gaya ini sangat cocok dipakai diperkotaan dan mulai menjamur komunitasnya.

Pada tanggal 7 april 2018, salah satu main dealer Honda sumbar PT. Menara Agung mengadakan supermoto street gathering dengan komunitas honda menara agung serta mengundang komunitas Supermoto sumbar dan motovlog sumbar untuk rolling city lalu menjajal unit Honda CRF150L yang sudah dimodifikasi dengan jenis yang sama.

Acara yang dikuti Oleh HSX125C Chapter Padang, CSC Sumbar, HBC Padang, dan HCST Padang diawali dengan rolling city yang start dari dealer menara agung veteran dan finish di kafe pucuk merah di gunung pangilun. Dilanjutkan dengan makan siang bersama, setelahnya diadakan product knowledge dan diakhiri dengan pembagian doorprize joged battle yang salah satunya dimenangkan oleh member HSX125C padang oleh Bro Ilman Tul dan Bro Aljun.

Tak lupa juga test ride honda CRF150L dengan aliran supermoto di lapangan parkir pucuk merah, dan menandakan bahwa CRF150L juga fleksibel dimodifikasi aliran tersebut.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK