NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Mar 2018 21:16 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM - Seiring perkembangan zaman sepeda motor otomatis atau yang disebut dengan skuter matik sangat digemari oleh masyarakat indonesia karena praktis dan bisa dipakai oleh semua kalangan dan gender.

 

PCX adalah salah satunya, skuter matik premium Honda yang sudah dipasarkan secara global kembali mendapat pembaharuan total ke tiga setelah 8 tahun masa baktinya dan tetap menjadi skuter favorit bikers di seluruh benua dengan desain dan mesin terbaru. Honda all new PCX juga hadir dan dirakit di indonesia. Tepatnya di salah satu plant PT. Astra Honda Motor.

 

Tepat pada tanggal 3 maret 2018, PT. Menara Agung selaku main dealer sepeda motor honda daerah sumatra barat dan kerinci resmi memperkenalkan All new Honda PCX di Transmart khatib sulaiman, kota Padang.

 

Acara juga dibarengi dengan meet up seluruh komunitas honda menara agung dan perkenalan komunitas baru yaitu sumbar pcx community. Acara dimulai dengan rolling city dari dealer menara agung veteran dan finish di Transmart padang, lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama di bakso lapangan tembak serta test ride all new honda pcx untuk komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK