NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2018 17:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Awal Februari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, Honda pun menghadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK