NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Dec 2017 10:25 - Sumut Honda Bikers
Sepanjang  tahun 2017, Brand berlambang sayap mengepak Honda berhasil tercatat sebagai  produsen motor  yang paling banyak meluncurkan produk barunya, baik model baru maupun penyegaran pada segmen motor sport, matik, dan bebek. Bahkan dapat dikatakan hampir semua yang dirilis Honda adalah produk vital atau produk yang menjadi tulang punggung disegala segmen.
 
Gebrakan Honda dimulai pada awal Januari 2017 dengan melakukanpenyegaran pada motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP dengan tampilan terbaru melalui penyegaran grafis dan kombinasi baru.
 
Penyegaran lainnya juga dilakukan Honda pada beragam produknya, sebut saja menghadirkan warna edisi terbatas All New Honda CBR250RR Repsol Edition, All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan image sporty dari type cub bergaya sport ini, New Honda CBR150R yang hadir dengan warna dan stripe baru, dan hadirkan Honda CBR250RR special edition The Art of Kabuki.
 
Tidak ketinggalan penyegaran juga dilakukan pada New Honda CB150R StreetFire yang semakin keren dengan warna baru Stallion Black. Begitu juga New Honda Sonic 150R yang hadir dengan tampilan karakter agresif dan kencang, dan New Honda Revo X juga mengusung desain baru yang lebih agresif.Warna baru street white dari BeAT Street eSP juga berhasil menjadikan tampilannya semakin mengikuti tren anak muda masa kini, serta tampilan terbaru All New Honda PCX 150 sukses menjadikannya memiliki kesan lebih mewah.
 
Kehadiran jajaran model baru juga menjadi gebrakan Honda di tahun 2017 lalu, seperti halnya pada awal Februari 2017 Honda meluncurkan dua motor trail dan satu motor sport anyarnya sekaligus yakni Honda CRF250Rally, CRF1000L Africa Twin. Selanjutnya  untuk menyasar para penggila motor bergaya cruiser tanah air, Honda juga menghadirkan Honda CMX 500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Paling teranyar, pada November 2017 Honda baru saja menghadirkan  All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. 
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan bahwa saat ini sepeda motor bukan hanya sekedar moda transportasi, namun juga sebagai gaya hidup dan cerminan jati diri dan karakter penggunanya. Pihaknya bersyukur bahwa produk-produk baru yang dihadirkan  dapat diterima dengan baik dan memberikan kebanggaan bagi konsumen.
 
“ Penyegaran pada jajaran produk  Honda dilakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor  Honda di tanah air. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya, sekaligus menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda, “ ujar Leo Wijaya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK