NEWS
DETAILS
Senin, 09 Oct 2017 11:05 - Paguyuban Honda West Borneo

Astra Motor kembali menyelenggarakan event Community yang bertajuk Cari_Aman Gas Honda Bikers Day HBD Nasional 2017.

"Cari aman #GasKeHondaBikersDay bertempat di Main Dealer Training Centre Astra Motor dan acaranya kita lakukan kemarin," kata Manajer Marketing Astra Motor, Suryanto Wirawan. Minggu, (08/10).

Ia mengatakan acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Astra Motor Pontianak kepada komunitas Honda Kalbar di bawah naungan paguyuban HWBC untuk mensukseskan HBD Nasional 2017 dan agar para bikers komunitas Honda Kalbar lebih siap untuk mengikuti acara HBD yang diselenggarakan pada 14 Oktober mendatang di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta. Peserta sosialisasi "Sebelum Gas Ke Honda Bikers Day 2017 para baikers kita bekali safety riding dan cari_aman bersama Astra Motor,"katanya.
Ia menjelaskan event ini diikuti perwakilan bikers dari 13 Club dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC)

PIC Komunitas Astra Motor, Dony menjelaskan Honda Bikers Day 2017 merupakan acara yang sangat besar, dimana para bikers dari seluruh Indonesia akan berkumpul dan bersilaturahmi bersama dalam acara HBD Nasional 2017.

Dikatakan Dony para bikers nantinya akan bersahabat dengan kecepatan, mengarungi perjalanan yang jaraknya tak dekat dan medannya tidak bisa ditebak.

Dan pengalaman riding juga skill untuk safety riding selalu di utamakan dalam hal ini.

Peserta event bertajuk Cari_Aman Gas Honda Bikers Day HBD Nasional 2017.

Maka dari pada itu dalam event ini dony mengatakan, para bikers komunitas HWBC diberikan Honda Bikers Day Socialization, Safety Riding Brief, Basic life Support Training, pengetahuan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan sebagai bekal dan jaga-jaga dan Honda Community ID Socialization.

Dony mengatakan para bikers terlihat antusias dan sungguh-sungguh memperhatikan terhadap materi-materi yang diberikan.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para anggota komunitas Paguyuban HWBC agar tetap solid dan kompak” ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK