NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2017 20:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sahabat Satu Hati memberi warna lain puncak upacara Seren Taun di Kasepuhan Ciptagelar dengan melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada anak-anak yang berada di kampung adat tersebut.

Pemberian bantuan ini disampaikan di sela-sela upacara adat Seren Taun ke 649 di Kasepuhan Ciptagelar, Sukabumi (17/09). Pada kesempatan ini, Sesepuh Kasepuhan Ciptagelar Abah Ugi Sugriwa Rakasiwi berkenan menerima Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dan tim Sahabat Satu Hati yang hadir untuk melakukan beberapa kegiatan sosial.

"Upacara Seren Tahun ini merupakan tradisi unik yang harus dilestarikan. Untuk menjaganya perlu generasi penerus yang terdidik. Kami ingin berpartisipasi membantu warga menyiapkannya dengan menyediakan bantuan perlatan pendidikan dan sarana pendukung lainnya," ujar Ahmad Muhibbuddin.

Selain membagikan peralatan belajar, Sahabat Satu Hati melakukan monitoring dan evaluasi program listrik Mikrohidro untuk warga Kasepuhan Ciptagelar dan program penanaman pohon bersama masyarakat Ciptagelar. Mereka memastikan pembangkit listrik mikrohidro yang dibangun pada 2013 oleh AHM tetap berfungsi dengan baik dan menerangi masyarakat adat Ciptagelar.

Sahabat Satu Hati sendiri merupakan komunitas pecinta sepeda motor Honda yang memiliki kepedulian di bidang pendidikan, sosial, budaya, dan aksi tanggap bencana. Mereka terdiri berbagai komponen baik dari karyawan AHM dan anak perusahaannya, guru dan siswa sekolah, maupun masyarakat umum.

Sahabat Satu Hati selalu berupaya dapat memberikan  manfaat optimal bagi masyarakat. Kegiatan sosial di Kasepuhan Ciptagelar ini merupakan puncak acara beragam kegiatan sosial yang mereka lakukan dalam rangkaian program Sahabat Satu Hati Berbagi di wilayah Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK