NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Sep 2017 18:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Minggu akhir pekan ini 17 September 2017 di Cirebon tepatnya di GOR Bima-Cirebon akan digelar ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 dengan mengusung tema “We Create, We Ride” di Cirebon esok 17 September 2017.

Enam kelas yang dilombakan dalam Honda Modif Contest Seri Cirebon ini. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Ayo Pecinta Modifikasi Di Cirebon... Merapat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK