Rabu, 13 Sep 2017 07:27
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

AHASS di Jawa Barat Tawarkan Paket Servis Hebat Untuk Konsumen

Kawan-kawan.... Semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di Jawa Barat dan perlunya perawatan berkala untuk tetap menjaga performa mesin kendaraan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat meluncurkan paket servis baru yakni “Paket Hebat” untuk pelanggan setianya. Program ini berlangsung mulai 1 September – 31 Desember 2017.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM menjelaskan DAM bersama dengan 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program Paket Hebat yang bertujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis. Paket Hebat menawarkan 3 (tiga) pilihan program paket servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum.

Adapun Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40.000,- namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga. Untuk Paket Hebat Silver terdapat 6 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI. Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari.

Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80.000,- dengan 9 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar, dan Paket Hebat Platinum dengan harga Rp 120.000,- dengan 11 point diantaranya Pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai diseluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” ujar Ferdy.

Selain itu, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, dengan melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Sebagai upaya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Feb 2018 10:00
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

The Last of us
Selasa, 13 Feb 2018 17:19
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ingin Tampilan PCX lebih Kece Gunakan Honda Genuine Accesoris, Ini Dia Harganya

The Last of us
Kamis, 08 Feb 2018 17:05
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia, Ini Harga Resminya

The Last of us
Minggu, 04 Feb 2018 07:27
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT. DAM Ajak SMK Binaan Astra Honda di Jawa Barat Bahas Program Kerja 2018

The Last of us
Jumat, 02 Feb 2018 10:28
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Permudah Layanan Konsumen, Daya Group Luncurkan Aplikasi Daya Auto

The Last of us
Kamis, 01 Feb 2018 10:26
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

New Honda CBR150R Hadir dengan Warna Baru, Tampil Lebih Gagah

The Last of us
Selasa, 30 Jan 2018 10:04
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Peduli Pendidikan, AHM Perluas Pendidikan Vokasi ke Ambon

The Last of us
Rabu, 24 Jan 2018 13:22
Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda CRF150L, Idola Baru Pecinta Adventure di Tanah Air

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK