Senin, 11 Sep 2017 14:32
Honda Bikers Aceh

Honda beri surprise ke konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh  pada tanggal 4 September 2017 di selenggarakan secara serentak di showroom Honda seluruh Aceh mulai tanggal 4-9 September 2017. Kegiatan ini selalu di peringati setiap tahunnya dengan berbagai bentuk kegiatan mulai dari membagikan makanan gratis ke konsumen, donor darah,  perlombaan photo booth, perayaan ulang tahun konsumen, pemberian souvenir menarik, lucky dip, hiburan dan lain-lain.

Pelaksanaan Hari Pelanggan Nasional ini bertujuan mengapresiasi konsumen Honda yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi keluarga.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional membuktikan bahwa Honda sangat peduli akan kualiatas pelayanan terhadap konsumen.
    
Menurut Yana selaku Public Relation Capella Honda “Semoga apa yang disajikan Dealer-Dealer kami di Hari Pelanggan Nasional ini dapat menciptakan keakraban antara Honda dengan Pelanggan, Satu HATI Honda dengan Pelanggan" ungkapnya.

Rangkaian–rangkaian kegiatan Harpelnas yang di selenggarakan berjalan dengan lancar, antusias konsumen begitu besar. Hal ini dapat di lihat dari jumlah pengunjung yang datang ke shoowroom  meningkat tajam di bandingkan hari-hari biasanya.

Menurut  Ade (24) konsumen Honda di Banda Aceh “Kegiatannya asik, karena banyak hiburan yang di tampilkan serta ada tempat photo boothnya jadi bisa foto-foto, ada makanan gratis serta souvenir menarik juga gak kayak biasanya, untuk pelayanan honda selama ini sudah baik, ketika kita masuk ke shoowroom ada petugas yang menyambut dan petugasnya ramah sehingga saya merasa nyaman” tuturnya dengan antusias.

Terima kasih pelanggan setia yang turut mendukung Honda hingga mampu menjadi pemimpin pasar di Aceh. Salam Satu HATI.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 11 Sep 2017 14:32
Honda Bikers Aceh

Honda beri surprise ke konsumen di Hari Pelanggan Nasional