NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2017 11:41 - Sumut Honda Bikers
Ada banyak cara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para generasi juara yang lahir dari kompetisi balap terbesar bertaraf nasional. Seperti halnya Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang mempersiapkan piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut yang akan diperebutkan para pebalap Honda dalam ajang balap bergengsi “Honda Dream Cup 2017” yang akan berlangsung di Sirkuit IMI Sumut yang berlokasi di Jl. Pancing Medan pada 9-10 September mendatang.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut khusus dipersiapkan bagi para pebalap berprestasi di ajang HDC 2017. Pihaknya juga mengharapkan disamping beragam hadiah menarik lainnya, piala istimewa HDC ini akan memicu semangat para pebalap berbakat Sumut untuk menunjukkan aksi terbaiknya.
 
“ Sirkuit IMI Sumut merupakan salah satu kebanggaan masyarakat kota Medan, khusunya para pecinta dunia balap yang sering memanfaatkan sirkuit tersebut sebagai tempat pembinaan bagi para pebalap muda dan berbakat kota Medan, karenanya kami meyakini piala berbentuk sirkuit IMI Sumut ini akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pebalap Honda yang berhasil menaklukkan “, ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa  keberadaan Sirkuit IMI Sumut ini memberikan kesempatan bagi berbagai pihak untuk membuat kegiatan yang sangat positif bagi kemajuan olahraga otomotif di daerah itu, dan salah satunya Honda. Bahkan dengan adanya sirkuit tersebut tentunya dapat mengurangi aksi para pelajar yang gemar kebut-kebutan di jalan raya  dan sangat mengganggu masyarakat.
 
“ Setiap kali menggelar HDC, kami selalu berupaya mempersiapkan beragam hadiah menarik, salah satunya menghadirkan piala dengan bentuk yang unik dan berbeda. Jika pada HDC tahun ini kami menghadirkan piala berbentuk Sirkuit IMI Sumut, maka pada HDC tahun-tahun sebelumnya kami pernah menghadirkan piala berbentuk rumah adat batak, piala berbentuk Logo HDC, dan juga piala berbentuk peta Sumut yang kesemuanya diharapkan akan membanggakan pemiliknya “, ujar Gunarko Hartoyo 
 
HDC 2017 sendiri dipastikan akan menghadirkan sejumlah kelas bergengsi yang akan menantang para pebalap Sumut untuk menunjukkan potensi balap terbaiknya,  seperti kelas Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar Pemula(usia di bawah  16 tahun), Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula, Sport 150cc Standar Terbuka Khusus, dan Matic 130cc Standar OPEN.
 
Pesta balap HDC juga semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktifitas menarik lainnya yang dapat dinikmati masyarakat pecinta balap antara lain  band competition, model competition dan dance competition, Selain itu Honda juga menghadirkan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman yang disuguhkan melalui permainan interaktif sesuai gaya hidup anak muda masa kini diikuti praktik safety riding di area yang telah disediakan. Tidak ketinggalan untuk anak muda yang menyukai adrenalin dan ketangkasan berkendara, kompetisi Gymkhana bisa jadi pilihan aktivitas menarik dengan beragam hadiah.  

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK