NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Aug 2017 07:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Di pameran ini, Honda CBR1000RR Fireblade dan All New Honda CBR250RR Special Edition hadir menjumpai para pecinta motor supersport premium di Tanah Air.

Menempati lokasi strategis di Hall 10A ICE BSD City, Tangerang, AHM menyuguhkan tiga zona display sepeda motor premium yaitu zona Total Control, Adventure, dan Lifestyle. Untuk dapat semakin luas berinteraksi dengan pengunjung GIIAS, AHM turut membuka booth di area Foyer Hall 10A ICE yang memajang beragam aksesoris dan apparel premium Honda. Bagi konsumen yang ingin mencoba performa motor premium dan big bike Honda, dapat mengunjungi area test ride di depan Hall 3 ICE.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran booth motor Honda pada ajang GIIAS 2017 diharapkan dapat semakin mendekatkan jajaran motor premium dan big bike Honda kepada pecintanya, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam mencoba dan memilikinya.

“Kami ingin menghadirkan beragam varian line-up kami yang dapat membuat kehidupan konsumen kami menjadi lebih sempurna, serta memberikan kesempatan bagi pecinta sepeda motor Honda untuk melihat langsung kecanggihan teknologi, design terbaik, dan merasakan langsung performa tinggi yang kami sematkan pada setiap produk Honda di seluruh segmen premium, baik big bike, sport dan skutik Honda.”

Melengkapi jajaran motor supersport di zona Total Control, AHM menghadirkan versi jalan raya tunggangan jawara dunia di ajang balap MotoGP yaitu Honda RC213V-S bersama dengan motor baru Honda CBR1000RR Fireblade dan motor karya anak bangsa All New Honda CBR250RR Special Edition.

Honda CBR1000RR Fireblade yang mulai dipasarkan di Tanah Air dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control untuk menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport. Motor supersport berkapasitas 1000cc ini memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibanding model sebelumnya. Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Sementara itu pilihan terbaru yang dihadirkan pertama kali di GIIAS, All New Honda CBR250RR Special Edition, memiliki tampilan khas bertema the Art of Kabuki yang saat ini tengah menjadi trend penggemar motor sport. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.  Edisi khusus  ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi Total Control.

Honda CRF series hadir menunjukkan semangat petualang dari sepeda motor Honda. CRF450 RALLY, yang mengadopsi mesin Honda untuk kompetisi rally dipajang untuk pertama kalinya di Indonesia.Model ini telah terbukti performanya di ajang Dakar Rally dan kompetisi rally global. CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang mengadopsi DNA Rally siap menghadirkan kegembiraan dalam bermanuver pada medan off road serta kenyamanan berkendara pada jalan perkotaan. AHM juga mempersembahkan motor Fun Ride Off Road Concept yang mengekspresikan kesenangan berkendaraan dari CRF series. 

Kebebasan berimajinasi sesuai karakter pengendara serta ekspresi gaya hidup menjelajah ke berbagai tujuan di jalanan dihadirkan melalui zona Lifestyle yang menghadirkan motor kustom Honda CMX500 Rebel.

Motor-motor premium dan big bike Honda ini pun dihadirkan di booth AHM yang berada di foyer Hall 10A secara bergantian. Di booth ini, AHM turut memboyong skutik premium bergaya Eropa SH150i yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Beragam aksesoris  dan apparel Honda hadir melengkapi booth dengan nuansa premium pada ajang pameran otomotif bergengsi ini. Para pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap melakukan transaksi pembelian untuk produk big bike dan premium bike Honda, serta beragam program special yang ditawarkan.

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan skutik premium Honda SH150i, supersport All New Honda CBR250RR, serta big bike Honda CB500X dan Honda CRF250RALLY pada area test ride yang disediakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK