NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2017 15:27 - Honda Bikers Pekanbaru

Upacara Bendera dan Convoi Merdeka yang di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017  berlokasi di Main Dealer Honda Riau Jl.Soekarno Hatta No.88  pekanbaru lalu berlangsung meriah.

Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-72

Soeryadi, Sales Dept.Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, kegiatan upacara yang di laksanakan di Main Dealer Honda Riau ini merupakan kali pertama, dan di harapkan kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, sehingga rasa nasionalis dan cinta tanah air para bikers akan semakin besar”,ulasnya.

Kurang lebih 135 Orang peserta yang berasal dari seluruh komunitas Honda Riau (HOBIKU) seperti, Riau CBR Club (RCC), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Club Indonesia (HSFCI), Honda Mega Pro Club Pekanbaru (HMPC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Honda City Sport Team (HCST), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda Supra X (HSX), Honda Vario Club (HVC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pku), Riau Scoopy Club (RISCOOC), Rumbai Honda Scoopy (RHS), Honda BeAT Street (HBS) .

Kegiatan ini dimulai dengan pelaksanaan Upacara Bendera seluruh bikers Honda, Suasana yang riuh seketika hening, ketika protocol membacakan teks dan upacara siap di mulai, suasana semakin hening ketika petugas upaca (Noval HCST, Ezzy HSOI dan Syahril VRCI) mengibarkan bendera merah putih.

Yusuf, Selaku Kepala cabang PT Capella Honda Arengka sekaligus Pembina upacara, mengatakan bahwa kemerdekaan yang sekarang kita rasakan merupakan hasil jerih payah seluruh pejuang yang memperjuangkan negeri ini, 72 tahun yang lalu, bangsa Indonesia berjuang melawan para penjajah demi kemerdekaan Indonesia, kita selaku para pemuda bangsa, marilah sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dengan cara tertib di lalu lintas dan saling menghargai sesama, tutupnya.

Bpk.Yusuf (Pembina Upacara)

Kegiatan dilanjutkan dengan beragam games yang menarik, dimana seluruh peserta upacara turut memeriahkan kegiatan tersebut, lalu di tutup dengan penyerahan doorprize dan Convoy Kemerdekaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK