NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2017 16:18 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak. Press Gathering Honda CRF 250 Rally yang digelar Astra Motor Pontianak satu di antaranya mengagendakan Riding Test. Para peserta yang hadir dari berbagai latar belakangpun berkesempatan menjajal tunggangan sporty titisan andalan Honda di ajang Reli Dakkar, Honda CRF 450 Rally itu.

Seperi Egi Ramadhani (22) misalnya. Rasa penasaran pada motor advanture besutan Honda satu inipun begitu kuat membuncah dalam batinnya.

Iapun lantas menjajal Honda CRF 250 Rally di lintasan yang telah disiapkan di halaman kompleks Rumah Radankg. Wakil Ketua Komunitas West Borneo Super Moto inipun pada akhirnya dibuat kepincut dengan performa yang diberikan Honda CRF 250 Rally.

"Torsinya sangat luar biasa. Langsung terasa sejak tarikan pertama," ujar pria yang akrab disapa Egi Dewon ini, beberapa saat usai jajal motor tersebut, di lokasi acara, Selasa (22/03/2017).

Dirinya mengatakan, meskipun hanya mengusung mesin satu silinder, Honda CRF 250 Rally mampu berikan semburan torsi yang sangat besar. Dengan kemampuan ini, dirinya meyakini motor ini bakal mudah saja lahap segala medan yang dilewatinya.

Selain itu, katanya, body bongsor yang dibawa motor satu inipun tak jadi masalah. Pasalnya, kelincahan saat berkelok atau saat ban menghantam gundukan tanah, tetap terjaga dengan mudah.

"Apalagi dia sudah mengadopsi upside down pada suspensinya. Jadi bakal terasa enteng saat melahap beberapa rintangan,"  katanya melanjutkan.

Selain itu, katanya, tampilan yang dibawa Honda CRF 250 Rally terbilang sangat unik. Terlebih dengan tampilan khas ala motor di ajang reli bergengsi level internasional, Reli Dakkar.

Iapun lantas mengaku cukup dibuat terpesona dengan kemampuan motor satu ini. Bahkan, jika memungkinkan, dirinya berencana mengoleksi unit motor advendture ini.

"Kalau untuk model motor reli, sepertinya baru Honda yang keluarkan dengan seri Honda CRF 250 Rally ini. Jadi tentunya sangat menarik sekali," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK