Jumat, 31 Mar 2017 13:53
HSX 125 Community Padang

PT Menara Agung adakan Safety Riding Competition for Community

Pada 25-26 Maret 2017 kemarin, Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat PT Menara Agung mengadakan Safety Riding Competition for Honda Community, seleksi untuk menjaring anggota komunitas yang akan ikut serta dalam Safety Riding Competition Nasional  di Surabaya pada Mei 2017 nanti. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut disambut baik oleh para komunitas sepeda motor Honda. Terbukti acara tersebut diikuti oleh puluhan anggota komunitas yang terdiri dari CBR Series Club Sumbar, Honda Scoopy Club Padang,  Honda Supra X 125, Honda BeAT Club Padang, HCST Padang.

Kompetisi yang diadakan dalam dua tahap ini berlangsung di PT Menara Agung Veteran dan Gudang Menara Agung Bypass. Untuk tahap pertama Sabtu, (25/3) dimulai dengan sosialisasi safety riding yang dipaparkan oleh instruktur PT Menara Agung dan dilanjutkan dengan ujian tertulis untuk menguji pengetahuan para anggota komunitas tentang safety riding. Tahap kedua Minggu, (26/3) adalah tahap final dimana keseluruhan anggota komunitas sepeda motor tersebut diuji keterampilan dalam mengendarai sepeda motor dengan benar seperti Narrow Plank, Braking dan Slalom Course.

Dalam kompetisi regional ini, Juara 1 berhasil di rebut oleh Ilman Habib (Honda Supra X125) yang merupakan juara bertahan dalam kompetisi sebelumnya. Sedangkan Juara 2 berhasil direbut oleh Aditya Gilang ( CBR Club) dan Juara 3 di rebut oleh Erikson Sitorus (Honda Supra X125).

“Safety Riding  adalah kegiatan yang penting bagi Honda. Kami tidak hanya menjual produk saja, faktor keamanan dalam berkendara pun mendapat perhatian khusus. Itulah mengapa kami selalu mengadakan kegiatan safety riding mulai dari masyarakat umum,sekolah-sekolah, hingga komunitas sepeda motor sekalipun. Dan Kedepannya kami berharap untuk teman-teman komunitas yang hadir dalam seleksi ini mampu menjadi contoh yang baik dalam berkendara dan terus menularkan safety riding tidak hanya sesama komunitas tetapi kepada semua masyarakat umum.” Ujar Ari Rurthanto, General Manager PT. Menara Agung.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 13 Feb 2018 12:16
HSX 125 Community Padang

Biker advanture camp Komunitas Honda Menara Agung, Larut dalam kebersamaan

The Last of us
Sabtu, 27 Jan 2018 20:27
HSX 125 Community Padang

Workshop Jurnalistik Komunitas Honda Menara Agung

The Last of us
Jumat, 15 Dec 2017 17:00
HSX 125 Community Padang

Launching and test ride all new Honda CRF150L. Motor trail bersahabat.

The Last of us
Jumat, 31 Mar 2017 13:53
HSX 125 Community Padang

PT Menara Agung adakan Safety Riding Competition for Community

INSTAGRAM
FACEBOOK