NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Feb 2017 01:47 - Jogja Pitung Club

Kejadian berlangsung Minggu lalu ini  benar-benar keterlaluan (7/2) ! Polisi tabrak bikers sampai tewas. Bro Dodi Yulianto (30) dan Riza Rachim (37) tewas ditabrak  Toyota Vios D 1460 DA milik oknum polisi bernama Doni Leo (41), di Jl. Raya Nagrag, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Kisahnya sangat tragis. Keduanya dianggap mepet mobil oknum polisi ini. Sang polisi marah dan mengejar kedua pengendara motor bahkaan sempat lepaskan tembakan peringatan. Tak puas, ia lantas menabrak kedua premotor itu sampai menyeretnya 100 meter. Mobil dan motor berhenti setelah menabrak warung milik ibu Siti. Warungnya berantakan! Massa sempat marah dan akan menghakimi oknum ini, beruntung ia diselamatkan rekan polisi lainnya.

Versi polisi lain lagi. Menurut keterangan, Leo mengaku kaget dan nggak sengaja menabrak. ”Tidak mungkin! Saksi mata jelas ada pengejaran dan menabrak. Ini benar-benar jauh dari karakter penegak hukum yang seharusnya mengayomi! Ia enteng saja minta maaf. Maaf silakan tapi hukum tetap harus ditegakkan,” emosi Wawan, kakak ipar Riza. “ Suami saya orang yang sholeh dan sabar, kami sanggat terpukul almarhum meninggal dengan cara demikian. Saya menuntut keadilan,” tangis Ine, istri Riza di rumah duka.

"Sengaja atau tidak hukum akan tetap berjalan. Saya sudah kordinasi dengan kapolsek setempat untuk menseriusi masalah ini,” serius  Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, humas Polri. Moga kasusnya tuntas dan mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya. Kita tunggu perkembangannya.

 

Sumber

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda SH1501 – Delight in Motion

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK