NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Nov 2016 14:05 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Perwakilan anggota komunitas sepeda motor honda peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) menggelar Touring Lintas Kalimantan Road To HBD Regional yang diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Oktober 2016 berlokasi di Kota Palangkaraya (Kalteng). Touring ini mulai start dari halaman Main dealer Astra Motor hingga finish nantinya di lokasi Lapangan Tilung Kota Palangkaraya.  

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring dari berbagai daerah di regional kalimantan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas kopdar ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas Honda se-Kalimantan. Kegiatan HBD Regional ini baru dilaksanakan pertama kali dimana sebelumnya dilaksanakan di pulau Sumatera minggu yang lalu di Sumatera Utara.

Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Honda Bikers Day 2016.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Thomas.

Sejumlah peserta yang berangkat dari perwakilan paguyuban HWBC ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Honda Bikes Day Regional 2016 yang biasanya di laksanakan di pulau jawa.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Honda Regional Kalimantan.“ Ungkap Jack salah satu peserta dari ketua paguyuban HWBC.

Kegiatan ini di ikuti oleh 9 Bikers  yang mewakili dari beberapa komunitas honda Pontianak di bawah naungan paguyuban HWBC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK