NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Oct 2016 11:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang pembalap Repsol Honda MotoGP, yakni Marc Marquez ke Indonesia untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan AHM turut memeriahkan acara tersebut selama satu hari penuh.

Menurut Aris Djatmiko selaku Public Relation DAM mengatakan, “Meet and Greet ini diisi dengan pembuktian kehebatan All New Honda CBR250RR yang akan digunakan oleh Marc Marquez di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul.”

Mico sapaan akrabnya menambahkan, “Hingga saat ini dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai hampir 600 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.”

Acara ini juga disaksikan oleh 300 bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan 15 konsumen terpilih pemilik kartu Always Honda, serta 500 siswa-siswa SMK Binaan Honda di area Bogor, Bekasi dan Depok.

Selain menyaksikan kehadiran Marc Marquez, masyarakat yang hadir juga dimeriahkan oleh band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Adapula penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti. “Masyarakat juga dapat melihat langsung motor sport terbaru All New Honda CBR250RR di booth yang telah disediakan di area parkir Sirkuit Sentul," tutup Mico.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK