NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Aug 2016 19:05 - Honda Community

Motor terbaru All New Honda CBR250RR yang pertama kali diperkenalkan langsung di depan publik ini langsung menyedot perhatian, tak ayal PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM motor Honda langsung membuka layanan inden online untuk memiliki motor dengan beragam fitur dan teknologi ini.

Tingginya antusias masyarakat menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR ini pun tercermin dari banyaknya konsumen yang melakukan inden, tercatat mencapai 1.289 orang hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Tak hanya inden melalui booking online, dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berhasil membukukan 86 konsumen inden All New Honda CBR250RR.

“Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini,” ucap GM Sales Division AHM Thomas Wijaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK