NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jul 2016 20:15 - Honda Community

Hadirnya All New Honda CBR250RR ke publik tidak hanya membuat masyarakat umum berdecak kagum. Bagaimana tidak, sederet fitur dan dari tampilan saja sudah membuat para penggemar roda dua untuk segera meminangnya. Benar-benar di luar ekspektasi.

Hal ini juga yang dirasakan para anggota komunitas Honda CBR yang tergabung di Asosiasi Honda CBR (AHC). Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja mengundang mereka pada saat peluncuran sepeda motor yang mengusung standar premium ini.

"Cukup surprise dengan hadirnya All New Honda CBR250RR. Riset yang lumayan lama itu tidak main-main, ternyata meraka (Honda) benar-benar membuat suatu produk yang jadi harapan semua orang khususnya CBR lover," kata M. Khadafi Mukrom, ketua Umum Nasional AHC saat ditemui hondacommunity.net ketika peluncuran.

Ungkapan yang sama juga diutarakan Adnan Muslimin selaku Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi. "Luar biasa, dari penampilan jelas berbeda sama sekali bila dibandingkan motor CBR250R satu silinder yang Saya gunakan. Honda benar-benar melampui batas bisa menciptakan motor yang benar-benar menjadi impian terutama pengguna motor 250cc," urainya.

Sederet fitur yang ditawarkan All New Honda CBR250RR memang tidak main-main, sebut saja suspensi depan menganut up-side down, throttle by wire, 3 riding mode, lampu yang sudah mengadopsi led dan masih banyak lainnya.

"Saya tidak bisa komentar banyak. Motor ini sangat layak, keren dan nunggu harganya. Misal dengan harga di rentang 70 juta rupiah dan fitur seperti ini Saya rasa cukup mumpuni. Melebihi ekspektasi Saya jika dilihat dari spyshoot yang banyak beredar," tandas Fahmi dari CEBERUS Bandung.

Ketiga perwakilan komunitas Honda CBR pun mengamini jika tampilan standar motor ini layak, keren dan memanjakan penggemar sport di Tanah Air karena dirancang layaknya big bike dengan mengaplikasi teknologi yang biasanya dijumpai di motor ber-cc besar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK