NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Jul 2016 18:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan Wing Dealer untuk semakin meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara. Sebanyak 135 dealer Honda terpilih yang tersebar di seluruh Indonesia akan melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan eksklusif untuk Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR.

“Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup.  Beberapa manfaat layanan dan service khusus* juga telah disiapkan seperti fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB) yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di dealer yang ditunjuk AHM.

“Sesuai dengan visi perusahan Satu HATI, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya melalui tidak hanya melalui model terkini dengan teknologi canggih namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda.  Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK