NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jun 2016 20:15 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Astra Motor Center Yogyakarta (AMC Yogyakarta) (11/6). Dealer yang terletak di Jl Magelang Km 7,2 Sleman, diresmikan sebagai dealer premium Big Wing Honda.

Peresmian ini merupakan rangkaian dari layanan big bike honda yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, mengaku senang dan bangga Astra Motor dapat menjadi bagian dari jaringan Dealer Big Wing Honda di Indonesia.

"Sebuah kebanggaan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya," kata Sigit.

Pelayanan yang diberikan juga sama dengan dealer Big Wing Honda di wilayah lainnya, seperti bro/sis bisa menunggu sambil beristirahat di premium lounge. Konsumen Big Bike juga mendapat pelayanan jemput unit.

“Kami berharap, layanan premium yang kami berikan, mulai dari penjualan, purna jual, hingga aktivitas komunitas, dapat menyempurnakan kebanggaan konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai motor kebanggaannya,” tutup Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK