NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2016 16:42 - HSX 125 Community Padang

HSX125COMMUNITYPADANG.COM - Honda Supra sudah dikenal oleh masyarakat sebagai raja motor bebek dari tahun 1997 hingga sekarang karena ketangguhan dan keiritannya, hal itu membuat Honda Supra selalu dapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Karena zaman terus bergerak dinamis sehingga masyarakat butuh motor bebek yang nyaman, desain gagah serta elegan dengan performa motor sport. Maka dari itu PT. Astra Honda Motor Menghadirkan All New Honda Supra GTR 150 sebagai keluarga terbaru dari Supra series.

All New Honda Supra GTR 150 memiliki tampilan gagah dan elegan yang terpancar dari bodinya, serta didukung dengan pemakaian ban tubeless ukuran 120/70-17 (belakang) dan 90/80-17 (depan) serta suspensi depan dengan diameter shock 31mm dan belakang per tunggal yang kekar demi kontrol, kenyamanan dan traksi yang baik di on road namun tangguh di jalan off road.

All New Honda Supra GTR 150 juga mempunyai fitur LED Headlight untuk pencahayaan ke jalan lebih baik, menawarkan riding position yang nyaman untuk perjalanan dalam kota hingga luar kota, dan didukung oleh mesin 150cc DOHC 6 speed khas Honda yang sudah teruji performanya di lintasan balap namun tetap irit bahan bakar.

All New Honda Supra GTR 150 memiliki 4 warna yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dengan 3D emblem and wing mark untuk tampilan elegan dan berkelas, serta Sporty Spartan Red dan Sporty Cruiser White untuk jiwa muda yang dinamis.

All New Honda Supra GTR 150, Discover Great Feelings!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK